RSS

cake angka 1 ilisa bday




Orderan cake berikut ini dateng dari mbak Herisma, dah ngehubungi malika cake dari Nopember 2009 lalu, mintanya cake angka 1 dengan panjang 40 cm untuk tgl 4 April 2010. . Base cakenya minta lemon cake seperti yg dijula di Holland bakery ....karena blom pernah coba lemon cake Holland Bakery, huntinglah ke salah satu tokonya, setelah melihat dan sedikit bertanya,belilah 1 slice ukuran one bite slice ...ehmmmm ternyata biasa aja rasanya.Buat filling tadinya minta selai lemon akhirnya ganti cheese cream filling dengan rasa lemon.

Setelah melewati diskusi panjang via email, akhirnya mbak Risma order tambahan lagi berupa 1 lusin cupcake keju + blueberry jam yang difrosting pake BC warna ungu pake edible dengan desain simple dan 1 lusin cupcake ganache tanpa edible.Cupcakenya dikemas dalam dus isi 2,masing2 ada cup cake BC dan ganache.

Pengerjaan orderan dari mbak Risma ini cukup melewati masa perjuangan yg berat ...hehhee lebay banget ya. Kenapa? dari tgl 29 maret - 1 april bakul kuwehnya ada di jogja,otomatis tgl 2 baru siap2 ....dikerjakan sendiri karna asistennya pulang kampung ...apa mo dikata the show must go on.Dengan bantuan ayah bikinin kardus karna ukurannya besar,bantu2 beres2 setelah dekorasi.tks ayah..you are very helpfull ..

Alhamdulillah jam 11 siang tgl 4 April semua orderan sudah rapi ...siap di delivery karna mbak Risma minta udah sampe sebelum jam 3 sore.

Inilah hasilnya ...bakul kuwehnya kurang puas dengan hasil cakenya...next time harus lebih baik lagi.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails