RSS

brownis orderan Bu Eti


Ada sms masuk dari no.ga dikenal,namanya bu Eti.dia tahu hpku dari mbak lia coklat mentari, ternyata ibu ini adalah salah sati fansnya coklat mentari ...wuihhh hebat euy coklat mentari. bu eti tanya - tanya ke mbak lia tempat bikin kue yg basenya coklat...oleh mbak lia diberikanlah nomor hpku. tks ya mbak.

Anak - anak bu Eti seneng banget sama yg namanya coklat...pernah mencoba beli brownis di salah satu toko kue ternyata kurang puas karna brownisnya keras...pernah nyoba salah satu bakul kue rumahan, rasanya pas tapi bakul kuenya dah tutup.Rencananya pengen order buat ultah anaknya tapi masih rada jauh bulannya ...akhirnya supaya beliau bisa mencicipi brownis malika cake aku menjanjikan akan kasih sampel jika ada yg order...alhamdulillah...dalam minggu depannya ada order yg order brownis ...lumayan banyak malah.

Bu Eti ini saking penasarannya setelah buka blogku,langsung pengen berkunjung ke 'toko'ku hehehhe...mohon maaf bu,baru punya toko online,jadi kalo ke rumahpun ga akan menemukan produk malika cake yg didisplay atau bisa dibeli langsung ...doakan aja bu bisa segera punya toko offline.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails